• Follow Us On : 
Dalam Rangka Menyambut HUT TNI, Danrem Bersama Staf Gelar Ziarah Ke TMP Sibolga 

Dalam Rangka Menyambut HUT TNI, Danrem Bersama Staf Gelar Ziarah Ke TMP Sibolga 

Senin, 04 Oktober 2021 - 09:12:03 WIB
Dibaca: 742 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memperingati HUT  Ke-76 TNI Komandan Korem  023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M pimpin  Ziarah  di Taman Makam Pahlawan Sibolga. Senin (04/10/2021)

Upacara diawali dengan  penghormatan kepada para arwah Pahlawan yang telah gugur, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga dan terakhir acara tabur bunga di pusaran para Pahlawan yang dipimpin Komandan Korem  023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M.

Danrem 023/KS usai memimpin Ziarah menyampaikan Acara ziarah ini digelar bukan hanya sebatas memperingati HUT TNI saja, tetapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara, 

Pentingnya meneladani sifat-sifat para pahlawan rela berkorban demi bangsa dan negara, perjuangan belum berakhir kita sebagai penerus para pejungan memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik demi kemajuan bangsa dan negara yang dicintai.

Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan negara Indonesia tercinta. Sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para Pahlawan.”ucap Danrem”.

Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI berbagai kegiatan, telah kita laksanakan seperti  Donor Darah, Pembagian sembako, Sepeda Santai, Ziarah.

Seluruh rangkain kegiatan dilaksanakan  dengan melaksankan Protokol kesehatan Covid-19, untuk menghindari terjadinya penyebaran dan klaster baru covid-19.

Hadir dalam kegiatan Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Dansatrad 234 Sibolga, Para Dan/Ka Balak, Para Kasi, Para Pasi Korem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB, Jalasenastri, IKKT.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER